Andra & The Backbone – Seperti Hidup Kembali

Kau temukan aku
Ketika ku rapuh
Terdampar membisu
Seperti debu
Matahari seakan tak lagi
Menyinari hati sepi ini

Kau temukan aku
Ketika ku jatuh
Terhempas membisu
Terbalut pilu

Matahari seakan tak lagi
Menyinari hati sepi ini

Luka tertinggal dihati
Terlalu dalam ’tuk pergi
Melumpuhkan s’luruh hidupku
Hidupku

Reff:
Beri aku cinta..
Beri aku rasa..
Agar aku bisa seperti dirimu..

Beri aku sentuhmu..
Beri aku rindumu..
Agar aku bisa..
Seperti hidup kembali..

Kau nyalakan cahaya hati
Yang telah mati..
Kau terangi gelap dihati
Bangkitkan jiwaku
Dari mimpi burukku

Back to Reff:

Seperti hidup kembali

Leave a Reply

