Richard Marx – Until I found you again

Lately I’ve been trying

To fill up my days since you’re gone

The speed of love is blinding

And I didn’t know how to hold on

 

My mind won’t clear

I’m out of tears

My heart’s got no room left inside

 

How many dreams will end

How long can I pretend

How many times will love pass me by

Until I find you again

 

Will the arms of hope surround me

Will time be a fair weather friend

Should I call out to angels

Or just drink myself sober again

 

Can’t hide it, it’s true

I still burn for you

Your memory just won’t let me go

 

How many dreams will end

How long can I pretend

How many times will love pass me by

Until I find you again

 

I’d hold you tighter

Closer than ever before

Yeah

No flame would burn brighter

If I could touch you once more

Hold you once more

 

How many dreams will end

How long can I pretend

How many times will love pass me by

Until I find you again

Sampai aku menemukanmu lagi

 

 

Belakangan ini aku terus mencoba

Untuk menjalani hari-hariku setelah kamu tiada

Cinta ini membutakanku

Dan aku tidak tahu bagaimana caranya bertahan

 

Pikiranku tak tenang

Aku terus menangis

Hatiku tidak punya ruang lagi yang tersisa

 

** Berapa banyakkah mimpi yang akan berakhir

Berapa lamakah aku bisa berpura-pura

Berapa kalikah cinta akan melewatiku

Sampai aku menemukanmu lagi

 

Akankah harapan datang padaku

Akankah waktu jadi teman yang baik dan adil

Haruskah aku memanggil malaikat-malaikat

Atau menjadi sedih lagi

 

Aku tak bisa menutupinya

Aku masih mencintaimu

Kenangan tentang kamu tidak pernah bisa lepas dariku

 

Kembali ke **

 

Aku akan memelukmu lebih erat

Lebih erat daripada sebelum-sebelumnya

Tidak ada yang lebih membahagiakanku

Jika aku bisa menyentuhmu sekali lagi

Memelukmu sekali lagi

 

Kembali ke **

 

Click here to view the video on youtube

Leave a Reply

