Slank – Kamu harus pulang

Pacarku ayo kita pulang
Waktu hampir jam dua belas malam
Kita nggak bisa kemana-mana lagi
Karena kita sudah berjanji

Pacarku kita harus pulang
Aku nggak mau nanti disalahkan
Dicap jelek sama keluargamu
Dimusuhi sama mamamu
Kamu harus cepat pulang
Jangan terlambat sampai dirumah
Kamu harus cepat pulang
Walau sedang nikmati malam ini
Mereka nggak pernah mengerti
Mereka nggak mau mengerti
Mereka nggak akan mengerti
Itu pasti

Pacarku lupakan saja
Rencana ke tempat hiburan malam
Pacarku tunggu apa lagi
Jangan tunggu ayam jantan berbunyi
Pacarku kamu harus pulang
Waktu sudah tidak memungkinkan
Jangan memaksa untuk pulang pagi
Itu sama saja bunuh diri

Click here to view the video on youtube

ini lagu pertama slank yang aku denger waktu SD, dari pertama denger sampe sekarang aku masih suka banget nget nget!!!

19 Responses to “Slank – Kamu harus pulang”

  1. gue juga seneng banget sama lagu ini thanks yang temen

  2. sholikhuddin Says:

    ampe mati sueneng banget…….

  3. Gue mungkin fans slank yg plg beruntung pernah salaman ma bim2

  4. apa? SLANK ya? Ampun deh..
    Smua lagu2x tanpa tkecuali.. Sy suka BANGEEET bro…
    Yg penting PiiS men !!! gimana nih spy sy bisa dapetin musik slank yg gratis ??

  5. Gue nge fa

  6. emg lgu nya slank keren2 bro………………….
    plur

  7. gue ngefens banget ama slank salam damai piss men

  8. gw ngefans gila ma slank…lgu”y gokiel2””’

  9. Ku ambil gitar dan mulai ku mainkan.. lagu lama yang biasa,kita nyanyikan.. tapi tak sepatah kata,yang bisa terucap.. hanya ingatan yang ada di kepala.. hari berganti,angin tetap berhembus.. cuaca berubah,daun daun tetap tumbuh.. kata hatiku pun tak pernah berubah.. berjalan dengan,apa ada nya.. di malam yang dingin,dan gelap sepi.. pernah ku melayang,pada kisah cinta.. terlalu manis untuk di lupakan.. kenangan yang indah.. bersama mu,di dalam mimpi… (slanker)

  10. the best plur always….

  11. gogon slankers Says:

    gw ska 5 slank,hidup didunia tanpa laguX slank pazti virus2 slank tak akan damai hidup ini

  12. aku sangat suka dengan lagu2 slank..
    apa lgi yang ini…

  13. slank gw bang geeeeeeet dah

  14. azwin farera Says:

    slank seeppp dah
    mlai dri abg&kakak awk
    smuanya ska dgrin lgu slank

    mdah2an slank tdk akn prnh musnah

  15. Ariskha Bocila Says:

    SLANK Is TheBEST lah….TOP markotob….!!!!

Leave a Reply

