Naff – Terendap Laraku

resah jiwaku menanti
mengingat semua yg terlewati
saat kau masih ada disisi
mendekapku dalam hangatnya cintamu

lambat sang waktu berganti
endapkan laraku disini
coba tuk lupakan bayangan dirimu
yang selalu saja memaksa tuk merindumu
sekian lama aku mencoba
menepikan diriku diredupnya hatiku
letih menahan perih yang kurasakan
walau ku tahu ku masih mendambamu

lihatlah aku disini
melawan getirnya takdirku sendiri
tanpamu
aku lemah dan tiada berarti

Click here to see the video on youtube

3 Responses to “Naff – Terendap Laraku”

  1. lagu ini sebenarnya tidak berarti apa-apa buat aku. tapi sungguh kalo ngedenger tow nyanyi dalam senandung ringan, aku selalu teringat teman cowok SMA ku.seorang sahabat yang baik, pintar, menyenangkan, optimis dan berbeda dari orang lain.namanya Deni Firmansyah.kalo g salah dia anak wakil kepala sekolah SMAN 3 Tasikmalaya.dulu kami pernah sekelas dua tahun di kelas 1.1 n kelas 2.1.yang kuingat dia pernah menuliskan lirik lagu ini dan mengatakan padaku bahwa lagu ini bagus.jadinya tiap denger lagu ini aku langsung inget dia.dulu kami sering diskusi tentang puisi, cerpen, ato apapun yang menjadi minat masing2.oya, 1 hal lagi yang kuingat, dia pernah (mungkin suka tow apa) menulis ulang puisi karya Chairil Anwar yang berjudul “Aku Ini Binatang Jalang”, dan dipajang di mading sekolah.
    ah, Deni, dah lama ya nggak ketemu.terakhir kabar yang ku tahu, kamu kuliah tapi nggak tawu dimana.
    seperti obrolan kita bertiga dulu, ditambah Husain, tentang cita-cita (kalo nggak salah inget waktu sekolah ngadain seminar apa gitu, n kita duduk berdekatan paling depan, sambil nunggu acara dimulai), semoga kita semua bisa meraih cita-cita dan impian kita dengan sukses, amin.
    nb : Skarang Husain sdng ngambil study di Riyadh, Arab Saudi. ck…ck…ck…keren yaw!!!
    kalo aku dah berkeluarga, n masih semangat ngejar cita-cita. keren juga kan? he…….

  2. Hendry P Sianturi Says:

    Lagu naff yang berjudul “Terendap Laraku” merupakan lagu yang sangat berkesan bagiku. Dimana lagu ini merupakan lagu yang pertama kali aku dengar dan disitulah aku sangat tertarik dengan Naff.
    Sampai sekarang, aku ng’fans bgt ma Naff. Aku sangat senang dengar lirik-lirik yang di ciptakan oleh vocalis Naff yaitu Ady.
    Betapa senangnya aku apabila aku bisa ketemu langsung sama Naff dan berduet barsama Naff…
    hehehe….
    tp tu gk mungkin…..

  3. taulany al kautsar Says:

    lagu naff buat someone special @vhitriea , dia lagi senang dengan lagu ini ..
    thanks iluimuinu ..

Leave a Reply

